Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
March 1, 2012
Image Size
2.4 MB
Resolution
567×4719
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,826
Favourites
88 (who?)
Comments
32
Downloads
53
×
Recycling Newspaper into Basket by Carolineenilorac Recycling Newspaper into Basket by Carolineenilorac
My first tutorial ever :XD:
This is just the way I'm making paper basket, if you found
another way to make it, please let me know :)
I would be very happy if you would make your paper basket too
and let me see it :)
I'm sorry if there's any error or anything wrong with my English
or anything else.

I'm using the brush from [link]
Thanks :)
Add a Comment:
 
:icondigikijo:
digikijo Featured By Owner Nov 2, 2012  Hobbyist Artisan Crafter
This tutorial has been featured here.
Reply
:iconcarolineenilorac:
Carolineenilorac Featured By Owner Jan 19, 2013  Hobbyist Artisan Crafter
Thanks! :D
Reply
:icondnart5:
DNart5 Featured By Owner Apr 16, 2012  Hobbyist Digital Artist
wah2 keren love it ^^
Reply
:iconcarolineenilorac:
Carolineenilorac Featured By Owner Apr 17, 2012  Hobbyist Artisan Crafter
Hehehe...makasih Med :)
Reply
:icondnart5:
DNart5 Featured By Owner Apr 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
btw jago bener dia loh sama kerajinan tangan pasti wkt skull dlo pelajaran kerajinan tangan nilai na tinggi yow ^^
Reply
:iconcarolineenilorac:
Carolineenilorac Featured By Owner Apr 26, 2012  Hobbyist Artisan Crafter
Wah2...gak segitunya kali Med..malah aku gak inget dulu pelajaran ketrampilan
nilaiku brp. Soale pelajaran ketrampilan di skul kebanyakannya si ngebosenin,
cuma menganyam az, gak da variasinya. Gurunya ngasal ngasi materinya (malah curhat ;p)
Reply
:icondnart5:
DNart5 Featured By Owner May 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
wakaka kliatan yow gurunya cman mao enaknya aja
perasaan dolo wkt smp aq malah pernah di suruh buat tas celemek dari kain hmmm ... aneh2 sich cman untung na di bantuin klo gak ^^
Reply
:iconcarolineenilorac:
Carolineenilorac Featured By Owner May 9, 2012  Hobbyist Artisan Crafter
Iyo...namanya juga pelajaran yg dianggep gak gt penting (gak kayak Matematika/Fisika/Kimia)
Klo waktu SMP si ada PKK. Mungkin waktu itu km juga ikutan PKK. Klo di skulku dulu dibedain,
yg cowok2 si belajar elektro, cewek2 belajar PKK. Materinya ada yg jahit, ada yg masak.
Aku si sukanya yg masak, soale abis itu kan langsung dimakan hasilnya ;p

Ini juga baru2 ini az koq aku suka crafting. Belajar rajut pake 2 jarum (knitting) si sebenernya uda lama,
tp lama vakum. Karena kurang info knitting tu isa dipake untuk bikin apa az, klo pun ada bukunya aku gak gt ngerti,
gak ada yg ngajarin si, jd bingung2 ndiri. Itu pun barang2 yg dibuat seputaran baju hangat, syal, sarung tangan,
hal2 semacam itulah. Pastinya gak kepake di Indo, soale Indo kan uda super duper panas ;p
Trus baru2 ini az aku coba bikin boneka. Ternyata malah suka n ketagihan hehehe...

Sayang sekali, di sekolah2 pelajaran ketrampilan gak digarap serius.
Padahal klo digarap serius, bakalan menarik. Banyak sekali yg isa kita buat dr bahan2 yg ada di sekitar kita.
Aku juga suka si nyoba2 bikin kerajinan tangan dr barang2 yg ada di sekitar. Apalagi klo isa bantu ngurangin sampah.
Ngasah kemampuan otak kanan tu hehehe :XD:
Reply
:icondnart5:
DNart5 Featured By Owner May 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
ow2 otak kanan kebanyakan diasah ntar otak kiri gak keasah non h3x ....

yach naman na jg pelajaran GP(gak penting) soalnya bukan pelajaran utama sich dolo aq sich gabung cowok cewek dpt na sama sempet masak jg jahit jg .... yach untung na sedikit pengalaman jahit dr ortu ^^

buat syal ama sarung tangan kan gpp mayan sering dipake kok ama anak2 jaman skrg kan accesories na macem2 kyk korean mode gt dah ... ato klo mao buat tas dr rajutan kan keren tuch ide na orisinil itu wakakaak .....
Reply
:iconcarolineenilorac:
Carolineenilorac Featured By Owner May 16, 2012  Hobbyist Artisan Crafter
Yah..liat2 dulu dung sekarang pelajaran sekolahan kebanyakan yg ngasah otak kiri ato kanan? Kebanyakannya
yg ngasah otak kiri doang, jadi gak seimbang. Klo ngasah otak kiri mah sejalan waktu az, asalkan kita mau
trus belajar, itu udah ngasah otak kiri. Menurutku sih gak perlu lah sampe kita belajar rumus2 yg njelimet,
yg sehari-hari az, seperti bahan2 sehari2 yg bisa dipake buat bersih2 di rumah, ato yg isa kita pake dalam
keadaan darurat di jalan, ato survival guide, klo lagi tersesat di hutan, dll.
Yg seimbang2 az lah. Cuma otak kanan idealnya yg duluan, abis itu baru kiri. Imajinasi duluan, baru mikir
langkah2nya. Kecuali klo orangnya gak mau mikir sama sekali itu baru deh jd dong2, gak ada yg diasah ;p

Hehehe...klo aku sih ngerasanya kurang kepake az. Tas ok juga, cuma aku blm gitu tertarik si sekarang.
Mgkn nanti ;p
Reply
Add a Comment: